Logitech G500s Laser, Mouse untuk Gamer

Logitech meluncurkan produk terbarunya yakni Gaming Mouse Logitech G500s Laser pada 4 juni 2013 di Ritter Cyber Cafe, Jakarta. aksesoris terbaru Logitech ini merupakan varian terbaru dari Logitech G Series, yang didesain khusus untuk gaming.

Logitech G500s Laser

Logitech G500s Laser merupakan sebuah mouse khusus gaming yang telah menggunakan teknologi laser untuk menghasilkan kontrol kursor berpresisi tinggi pada berbagai jenis permukaan. pada bagian bodi mouse ini juga telah dilapisi oleh bahan khusus hydrophobic yang dapat menghindarkan tangan dari rasa lengket dan licin akibat keringat.
Logitech G500s Mouse untuk Gamer 2 Logitech G500s Laser, Mouse untuk Gamer
Fitur yang diunggulkan dari seri G500s adalah tersedianya fasilitas pengaturan bobot yang dapat disesuaikan dengan keinginan gamer. Mouse ini dapat diatur hingga bobot maksimal 27 gram. Selain pengaturan bobot, gamer juga dapat melakukan pengaturan Dots Per Inch (DPI) yang dapat diatur secara (on the fly) langsung ketika bermain tanpa harus keluar ke menu pengaturan, dengan pilihan kecepatan mulai dari 200 hingga 8200 DPI.
Logitech G500s Mouse untuk Gamer 3 Logitech G500s Laser, Mouse untuk Gamer
Logitech G500s Laser juga mempersenjatai gaming mouse G500s dengan 10 tombol program dan on board memory yang membuatnya dapat dimainkan di mana saja tanpa harus melakukan pengaturan ulang atau menginstal software terlebih dulu.

Gaming Mouse

Seperti kita ketahui game-game berbasis FPS seperti Pont Blank dan Counter Strike merupakan game yang sangat disukai oleh gamer di indonesia. dalam bermain game berlatar belakang peperangan ini sangat memerlukan ketepatan dan kecepatan.
Logitech G500s Mouse untuk Gamer 4 Logitech G500s Laser, Mouse untuk Gamer
Mouse Logitech G500s Laser merupakan gaming mouse yang dapat diandalkan baik dari sisi kecepatan maupun ketepatan. gaming mouse ini sangat mendukung untuk gamer dalam bermain game-game berbasis FPS (first personal shooter).

Harga Logitech G500s

Gaming Mouse Logitech G500s Laser dibandrol dengan harga US$ 69.99 atau sekitar Rp 680 ribuan. Gaming mouse ini sudah tersedia di pasar indonesia mulai hari ini. gimana sob tertarik untuk mencoba?